Update Mobile Legend, Patch 1.1.9.4

    Kali ini saya akan membahas tentang update Mobile Legends:Bang Bang terbaru tanggal 5 Juli 2017 patch 1.1.94 yang terdapat perubahan besar yang cukup menarik

  Update ini adalah update pertama setelah dimulainya season 5. Banyak hal menarik tentang Update patch 1.1.94 ini yang meliputi
Hero Balancing, penyesuaian system game, perbaikan bug, perbaikan kualitas jaringan dan  yang paling menarik adalah  perubahan UI (User Interface) atau tampilan dan penambahan karakter baru yaitu Karrie (Lost Star).


  Yang pertama, Tampilan yang terbaru ini lumayan “Wah” dari yang sebelumnya dan sedikit mempermudah user untuk membuka beberapa fitur, salah satu contoh  friendlist yang bisa dilihat secara terpisah untuk friend  yang online dan yang offline. Dan tidak lupa dibumbui dengan efek suara yang baru beserta pilihan menu menu yang cukup ringkas



   Yang kedua, hero baru yaitu Karrie, Merupakan hero bertipe Marksman yang memiliki Attack Speed yang cukup tinggi yang menambah jajaran koleksi hero marksman di  Mobile Legend. Adanya hero baru ini, memungkinkan adanya kombinasi hero hero bahkan build baru di Mobile Legend.

     Background Story:
Alaghat is a mysterious hi-tech empire, where the strange race of Yasson lives. With human looks but deformed feet, they are agile and born to fight. They excel at technology too, and built themselves a great civilization with the power to invade other nations. Since young, Karrie was very gifted and went through cruel training to become an excellent but arrogant warrior leader – however at the same time, she had also become void of all emotions and turned into a cold-hearted machine.
    One time, she was overconfident in battle and became seriously injured. A prophet from another race saved her and injected his consciousness into her brain. Since then, a voice has been echoing in her head, revealing to her that the end the Yasson empire was imminent and the race will soon become extinct. Still dazed from this near-death experience, Karrie didn’t know what to believe, and after returning to her empire she was still filled with doubt. Finally, in order to save her empire, and herself, Karrie decided to believe the prophecy and came to the Land of Dawn to search for a way to break the spell in her head.
     What kind of destiny could be waiting for her?



   Ketiga, ada satu lagi yang utama dalam update kali ini. Yaitu perbaikan jaringan dan adanya penambahan fitur Network Setting : Speed Mode. Fitur ini memungkinkan user agar mengurangi lag pada jaringan yang bisa mengganggu kenyamanan bermain karena lag.



   Terakhir ada tambahan update kecil seperti Hero balancing, agar tidak ada salah hero yang “Overpower” atau IMBA,  penyesuaian system game, perbaikan bug dan lain lain.

   Pokoknya semua sangat menarik sejak dimulainya season 5, siapakah yang kan menjadi pemilik  top 1 Leaderboard Global? Yuk yang belum download, download sekarang juga. Yang belum update, update sekarang juga !!


Comments