Hasil Belajar Semester 3

   Banyak yang saya pelajari di Gunadarma dan pada kali ini saya akan menceritakan apa saja yang saya pelajari pada saat saya berada di semester 3.
   Pada semester 3, saya mulai mempelajari mengenai statistika, organisasi sistem komputer dan yang lainnya. Untuk mata pelajaran soft skill saya mempelajari cara membuat sistem E-Commerce dengan aplikasi wordpress. Dan pada mata kuliah yang lain saya mempelajari seperti matematika dasar, bahasa pemrograman COBOL dan bahasa C.
   Untungnya saya tidak memiliki kendala apapun pada saat mengerjakan tugas ataupun mempelajari semua mata kuliah yang ada pada semester 3. Dan selain mempelajari akademik, ada juga lab seperti I-Lab, Lepkom dan Lab TI. Dan pada saat saya memasuki semester 4, hanya ada beberapa dosen dari semester 3 yang masih sama namun mengajar di mata kuliah yang berbeda

Comments